Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Garansindo Bawa Semua Mereknya ke Surabaya

Azwar Ferdian - Rabu, 4 November 2015 | 16:20 WIB

Surabaya, Otomania - Garansindo Group yang kini menjadi Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) brand roda empat dan roda dua premium ikut meramaikan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015.

Menempati booth seluas 312 m2, seluruh merek yang ada di bawah naungan Garansindo Group seperti Chrysler, Jeep, Dodge, Alfa Romeo, Fiat, Peugeot Scooter, Italjet dan Zero Motorcycles ikut memeriahkan pameran hingga 8 November mendatang.

Model yang dipamerkan diantaranya, Fiat 500, Chrysler 300 SRT, Jeep Wrangler, Dodge Journey, Alfa Romeo 4C, lineup Peugeot Scooter, Italjet hingga sepeda motor listrik Zero. Booth roda dua dan empat dibuat terpisah dan didesain dengan sentuhan yang mampu menarik perhatian pengunjung.

Tak hanya itu, selama POS 2015 berlangsung, Garansindo juga memberikan program menarik untuk setiap pembelian produk Fiat-Chrysler Automobiles maupun Peugeot Scooter, Italjet dan Zero Motorcycles.

"Setiap pembelian Chrysler 300 SRT akan mendapatkan hadiah langsung Fiat 500 atau pilih cash back senilai Rp 400 juta. Jadi konsumen tinggal pilih mau yang mana dan promo ini berlaku selama pameran POS 2015 berlangsung," ujar salah satu tenaga penjual yang menolak menyebutkan identitasnya di Booth Garansindo, Rabu (4/11/2015).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa