Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Delica Royal Meluncur di Surabaya

Azwar Ferdian - Rabu, 4 November 2015 | 16:04 WIB

Jakarta, Otomania - Mitsubishi Delica Royal sudah resmi diperkenalkan di Jakarta pada pekan lalu. Kali ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan Delica Royal di Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 yang berlangsung hingga 8 November mendatang.

"Surabaya ini sebagai salah satu pasar terpenting kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Pada kesempatan ini, kita ikut memperkenalkan Delica Royal," ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Grup PT KTB di POS 2015 yang berlangsung di Grand City Surabaya, Rabu (4/11/2015).

Di POS 2015 ini, Mitsubishi juga memamerkan kendaraan penumpang lainnya seperti Pajero Sport, Delica, Mirage dan juga All New Triton. Tak hanya itu, Mitsubishi juga menyediakan empat unit test drive yang terdiri dari Mirage, Outlander Sport, Pajero Sport Dakar 4x2 dan Delica.

Selain itu, Mitsubishi juga memberikan hadiah khusus selama pameran POS 2015, seperti hadiah spesial dan voucher belanja Rp 1,5 juta (pembelian Pajero Sport, Delica) serta voucher belanja Rp 1 juta setiap pembelian Mirage.

"Partisipasi KTB dalam POS 2015 ini juga menunjukkan komitmen Mitsubishi dalam mengembangkan segmen kendaraan penumpang dan terus meningkatkan pelayanan dan purnajual sesuai dengan slogan Only in Mitsubishi," katanya.

Di Surabaya sendiri, Mitsubishi Delica Royal dijual Rp 453 juta sedangkan Delica Rp 431 juta on the road.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa