Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lebih Akrab dengan Mitsubishi Delica Royal

Stanly Ravel - Kamis, 29 Oktober 2015 | 09:31 WIB

Jakarta, Otomania - Mitsubishi Indonesia resmi menghadirkan Delica Royal sebagain varian tertinggi di keluarga Sport Utility MPV. Penegasan kata Royal diartikan sebagai sebuah kemewahan yang dituangkan dalam pembaruan tiap sektornya.

"Ini hasil dari masukan pada konsumen. Terutama konsumen yang berkelas, yang ingin sebuah mobil pepenampilaj elegan dan mewah tapi harga kompetitif," kata Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Imam Choeru Cahya kepada Otomania di Jakarta Auto Show (JAS), Senayan, Rabu (28/10/2015).


Dari tampilan luar, kesan sporty tetap menjadi sajian yang tak dihilangkan, justru di tambah dengan kehadiran permainan krom pada door handle dan cover kaca spion. Selain itu pelek berdimensi 18 inci yang lebih besar juga sudah disematkan lengkap bersama desain baru yang lebih fresh.

Masuk ke interior, suasana elegan terlihat dari lapisan jok berwarna beige disemua kursi hingga baris ketiga. Selain berkelas juga menambah kenyamaan para penumpangnya.

Tidak cukup dengan itu, Mitsubishi pun melengkapi fitur Delica dalam memudahkan pengendara. Mulai dari audio steering switch pada gagang kemudi sampai rear parking sensor empat titik yang memudahkan ketika parkir mundur.

Dengan adanya penambahan ini, Delica Royal dibanderol Rp 450 juta on the road Jakarta. Harga ini selisih Rp 21 juta dibandingkan versi standar yang dijual Rp 429 juta.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa