Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Delica Luxury Meluncur Oktober 2015

Agung Kurniawan - Senin, 7 September 2015 | 12:01 WIB

Jakarta, Otomania - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melalui divisi kendaraan penumpang, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) berencana menambah varian baru Delica, Oktober 2015. Varian baru ini akan menyasar pada segmen termewah, makannya akan memiliki status "Luxury" nantinya.

Rencana peluncuran model ini disampaikan langsung oleh Kosei Tamaki, Executive General Manager of MMC Marketing Division KTB di Tangerang, Banten, dua pekan lalu. "Rencananya mulai diproduksi Oktober, mungkin setelah homologasi November sudah bisa mulai dijual," kata Tamaki.

Delica Luxury rencananya akan ditawarkan dengan beberapa sentuhan baru, antara lain jok kulit menambah kemewahan interior kabin dan pelek lebih lebar 18 inci dengan desain sporty.

Dengan tambahan ini otomatis, banderol varian baru Delica ini akan lebih mahal dari model yang ada saat ini, yakni Rp 424 juta on the road Jakarta dan sekitarnya. Tapi, Tamaki meyakinkan kalau kenaikan harga yang ditawarkan belum menghitung faktor pelemahan rupiah terhadap dollar Amerika Serikat yang sudah bertengger di level Rp 14.200.

"Harga tentu akan naik, karena ini varian tertinggi. Tapi, kami komitmen sampai akhir tahun tidak akan menaikan karena faktor pelemahan rupiah," kata Tamaki.

Mitsubishi mengimpor utuh (completely built up/CBU) Delica dari Jepang, sehingga nilai kurs sangat mempengaruhi harga jualnya di Indonesia.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa