Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gemerlap Diskon Puluhan Juta Rupiah Produk MPV

Stanly Ravel - Jumat, 28 Agustus 2015 | 16:45 WIB

Tangerang, Otomania - Tawaran harga miring ternyata juga diberikan oleh agen tunggal pemegang merek (ATPM) pada model-model kendaraan multiguna menengah (medium multipurpose vehicle/MPV) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Tidak tanggung-tanggung, promo potongan harga yang diberikan mencapai puluhan juta rupiah.

Dari perbincangan Otomania kepada wiraniaga Nissan, terungkap kalau diskon ditawarkan untuk konsumen yang hendak membeli Serena. Nilainya lumayan besar, mencapai Rp 25 juta selama pameran bergulir. "Serena kita kasih harga (diskon) Rp 25 juta, tapi kalau SPK di sini kita kasih juga bonus lainnya seperti sarung jok," ujar pramuniaga Nissan kepada Otomania, Jumat (28/8/2015).

Tenaga penjual dari Toyota juga memberikan informasi menarik, diskon yang ditawarkan untuk Kijang Innova dan Nav-1. Untuk model pertama (Kijang Innova) ditawarkan diskon sampai Rp 28 juta, sedangkan Nav-1 tersedia Rp 15 juta potongan harga. Diskon besar pada Innova sekaligus menjadi salah satu indikasi upaya Toyota menghabiskan stok menjelang mau diluncurkannya generasi terbaru, akhir tahun ini.

Honda

Promo lain juga ditawarkan Honda pada salah satu model andalan di segmen ini, yakni Freed. MPV menengah ini dapat diskon Rp 15 juta. Selain itu, juga ada promo lain, seperti kemudahan cicilan ringan, bunga nol persen untuk tenor satu tahun, sampai undian berhadiah bernilai sampai Rp 50 juta.

Dua merek lain yang ikut menikmati segmen ini adalah Mitsubishi dan Mazda. Mitsubishi menawarkan potongan sampai Rp 10 juta untuk Delica bagi konsumen yang memesan surat pemesanan kendaraan (SPK) selama pameran berlangsung.

Sedangkan untuk Mazda Biante, diskon yang ditawarkan cukup menggiurkan. Sampai akhir acara nanti, Mazda memangkas harga Biante sampai Rp 35 juta.

"Kalau tertarik dengan Biante, dua hari ini waktunya. Kita kasih potongan harga sampai Rp 25 juta semua tipe, plus undian lucky dip menarik yang bisa langsung dibawa pulang konsumen," papar pramuniaga Mazda.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa