Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Sosok dan Harga Varian Termewah Mitsubishi Delica

Stanly Ravel - Rabu, 28 Oktober 2015 | 14:17 WIB

Jakarta, Otomania
- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi meluncurkan varian terbaru dari Sport Utility MPV-nya, Mitsubishi Delica Royal, di Jakarta Auto Show (JAS), Senayan, Jakarta, Rabu (28/10/2015). Varian ini menjadi versi tertinggi dari keluarga Delica yang datang dengan beragam perubahan.

"Denggan bangga kami meluncurkan varian termewah Delica Royal hari ini. Versi ini datang untuk menjawab kebutuhan konseman akan sebuah MPV yang memiliki performa handal serta tampilan yang mewah," ujar Executive General Manager MMC Marketing Division Kosei Tamaki, dalam konferensi pers saat peluncuran di JAS.

Delica Royal punya beberapa penambahan mulai dari sisi ekterior, interior, dan juga fitur. Aksentuasi krom menjadi hal baru pada door handle sampai door mirror. Plus pelek dengan diameter lebih besar (18 inci).

Untuk interior Delica Royale, jok dibalut kulit berwarna beige mulai dari baris pertama hingga ke tiga. Mitsubishi juga menyematkan fitur rear parking sensor serta audio steering switch yang memudahkan pengemudi untuk mengoperasikan sistem audio.

KTB resmi meluncurkan Delica Royale dengan banderol Rp 450 juta on the road Jakarta.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa