Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Warna Baru Honda BR-V Dibuka di Surabaya

Azwar Ferdian - Rabu, 4 November 2015 | 13:01 WIB

Surabaya, Otomania - Usai membuka Pameran Otomotif Surabaya, Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur Saifullah Yusuf, diajak berkeliling lokasi pameran. Booth pertama yang dikunjungi, yakni Honda. Pihak PT Honda Prospect Motor (HPM) meminta Wagub untuk membuka selubung BR-V dengan warna baru yang pertama kali dipamerkan di dunia.

"Jadi saya yang pertama kali membuka BR-V warna baru di dunia. Tahun lalu saya juga yang buka HR-V, sekarang BR-V tapi dengan warna baru," ujar Wagub yang akrab disapa Gus Ipul di Grand City Surabaya, Rabu (4/11/2015).

Di temui di tempat yang sama, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy menambahkan, Honda BR-V dengan warna baru ini adalah yang pertama kali diperkenalkan di ajang POS 2015.

"Ini warna baru, hijau lumut yang akan melengkapi warna-warna BR-V lainnya. Kita perkenalkan untuk pertama kali di pameran ini," ujar Jonfis saat berbincang degan Otomania di lokasi pameran.

Sementara itu, Director Marketing and Aftersales Services Honda Surabaya Center, Wendy Miharja, ratusan unit BR-V ditarget bisa terpesan di POS. Target tersebut dipasang mengingat tingginya animo masyarakat terhadap BR-V.

"Hingga akhir Oktober, sudah 358 unit BR-V yang dipesan oleh konsumen di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. Di pameran ini kita targetkan sebanyak 125 unit," katanya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa