Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda BR-V Langsung Inden Dua Bulan

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 8 Oktober 2015 | 08:47 WIB


Makassar, Otomania –
Honda Prospect Motor (HPM) bersama dengan produk prototype terbarunya Honda BR-V coba menyapa masyarakat Makassar. Untuk keempat kalinya HPM kembali mengikuti ajang Pameran Otomotif Makassar, yang diadakan di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Rabu (7/10/2015) sampai Minggu (11/10/2015).

Andy Antonius, General Manager PT Prospect Motor Main Dealer Honda Outside Java mengatakan, dalam pameran kali ini, yang jadi jagoan HPM yaitu dengan menampilkan produk mobil Honda BR-V. Karakter wilayah dan kebutuhan masayarakat, nampaknya akan cocok jika menggunakan mobil ini.

“Produk Honda terbaru ini jadi primadona HPM untuk POMA 2015. Sebelum pameran berlangsung saja Honda BR-V sudah dipesan sebanya 120 unit di Makassar. Maka dari itu, dalam pameran ini kita harapkan pemesanan akan bertambah,” ujar Andy kepada Otomania, Rabu (7/10/2015).

Andy menambahkan, hingga saat ini, Honda BR-V sudah inden selama dua bulan. Untuk pameran POMA sendiri, pihaknya menargetkan pemesanan BR-V sebanyak 100 unit. Dari total target penjualan seluruh jenis produk sebanyak 400 unit.

"Terkait dengan pengiriman, Sumatera Selatan khususnya Makassar akan mendapat jatah pada tahap pertama bulan Januari 2016 sebanyak 100 unit. Harga yang dibanderol untuk daerah Makassar sama dengan Jakarta (off the road) namun bedanya ada di biaya kepengurusan surat-surat dan ongkos kirim," ujar Andy.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa