Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pesanan BR-V Didominasi Tipe S dan E

Stanly Ravel - Rabu, 9 September 2015 | 17:08 WIB

Jakarta, Otomania - PT Honda Prospect Motor (HPM) menyiapkan produk terbarunya, Honda BR-V dalam tiga varian. Ketiga varian tersebut adalah S (M/T), E (M/T) dan Prestige CVT sebagai model tertingginya.

Dari ketiga tipe tersebut, ternyata pesanan BR-V didominasi oleh tipe S dan E yang merupakan varian menengah dan bawahnya. Sedangkan untuk tipe Prestige sendiri jumlahnya baru 25 persen.

"25 persen pesanan BR-V berasala dari tipe Prestige, sisanya ada di tipe S dan E," ucap Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director HPM di Bekasi, Jawa Barat, (9/9/2015).

Sampai saat ini, jumlah angka surat pemesanan kendaraan (SPK) sudah mencapai 1.600. Angka ini terhitung setelah dua hari selesainya pameran dan setelah melalui proses screening yang dilakukan HPM.

Bicara soal varian, untuk tipe S yang menjadi varian terbawah hanya memiliki satu pilihan transmisi yakni manual 6 percepatan. Sedangkan untuk tipe E terdiri dari dua pilihan, manual dan matik, dan Prestige hanya CVT.

Seperti biasa, Prestige sebagai tipe tertinggi bakal memiliki fitur yang paling lengkap, dan tentunya dengan kisaran harga yang lebih tinggi dari tipe di bawahnya. Melihat dari kisaran harga yang diberikan HPM, rentan harga BR-V akan dimulai dari Rp 230 juta sampai Rp 265 jutaan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa