Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda BR-V Mulai Jamah Indonesia Timur

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 8 Oktober 2015 | 07:42 WIB

Makassar, Otomania -
Perhelatan Pameran Otomotif Makassar 2015 sudah resmi dibuka pada Rabu (7/10/2015), dan akan berlangsung hingga Minggu (11/10/2015). Acara ini diikuti 15 Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), salah satunya Honda Prospect Motor (HPM). Memboyong prototipe produk terbarunya, Honda BR-V, yang untuk pertama kalinya tampil di luar pulau Jawa.

"Ini bisa dikatakan pertama kalinya Hona BR-V ada di luar pulau Jawa. Kemungkinan setelah Indonesia Timur tepatnya di Makassar, kami akan hadirkan BR-V di bagian barat Indonesia yaitu di Medan," ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual HPM, kepada Otomania, Rabu (7/10/2015).

Jonfis menambahkan, untuk industri otomotif, Makassar merupakan daerah yang potensinya cukup besar. Pihaknya juga yakin produk Honda BR-V akan bisa menuai penjualan yang menggembirakan, karena kendaraan ini dirasa sesuai dengan kebutuhan konsumen di Sulawesi selatan khususnya daerah Makassar.

"Makassar merupakan salah satu kota yang potensial untuk pasar otomotif. Kami juga percaya bahwa Honda BR-V akan diterima dengan sangat baik oleh konsumen di daerah ini, karena sesuai dengan kebutuhan konsumen, serta karakter wilayah yang membutuhkan mobil yang tangguh serta memiliki utilitas tinggi," ujar Jonfis.

Sebelumnya dan untuk pertama kalinya di dunia, Honda BR-V diperkenalkan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2015, kemudian yang kedua di POMA. Rencana selanjutnya yaitu membawa BR-V ke kota Medan. Hingga saat ini, pemesanan Honda BR-V seluruh Indonesia sudah lebih dari 2.500 unit sampai dengan akhir September lalu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa