Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Skuter Peugeot Gratis Asuransi ”All Risk”

Donny Apriliananda - Rabu, 13 April 2016 | 14:39 WIB

Jakarta, Otomania – PT Garansindo International Motors (GIM) terus menggenjot penjualan skuter Peugeot, memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, 7-17 April 2016. Caranya, merayu calon konsumen dengan berbagai program promosi.

Salah satu programnya adalah gratis asuransi All Risk dari AXA Insurance untuk semua model skuter Peugeot yang dibeli di IIMS 2016. ”Nggak umum memang, karena rata-rata asuransi tipe TLO saat orang membeli motor secara kredit,” kata Dhani M Yahya, Managing Director GIM, (12/4/2016).

Belum cukup, Garansindo juga menyiapkan riding gear gratis. Jaket khusus, helm retro, hingga kaos Peugeot siap menemani beraktivitas sehari-hari.

Buat calon konsumen yang ingin membeli dengan skema kredit, Dhani menjelaskan bahwa prosesnya tidak akan memakan waktu yang lama. Cukup tiga hari, total DP masuk, dan leasing memberi lampu hijau, sepeda motor langsung dikirim ke rumah konsumen.

Soal garansi, semua tipe skuter Peugeot dijamin penuh hingga dua tahun tanpa batasan kilometer. ”Kami percaya diri, karena produk sudah teruji. Penawaran ini juga menjadi bukti komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen dari segi aftersales,” kata Dhani.

Para pengunjung IIMS 2016 dapat menyaksikan lineup Peugeot Scooters di dalam Garansindo World di Hall B JI Expo, Kemayoran.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa