Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Skuter Peugeot Siap Belah Jalanan di Indonesia

Donny Apriliananda - Senin, 21 Maret 2016 | 10:40 WIB

Jakarta, Otomania – PT Garansindo International Motors akhirnya benar-benar mendistribusikan skuter Peugeot untuk konsumen. Serah terima dilakukan seara simbolik di Hotel Grand Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (19/3/2016), dihadiri 11 konsumen mewakili 350 penginden.

Mereka adalah calon pengguna yang setia menunggu setelah melakukan pemesanan sejak Indonesia International Motor Show 2015 lalu. Inilah bentuk apresiasi Garansindo terhadap konsumen yang rela antre lebih dari enam bulan untuk mendapatkan unit Peugeot Scooters.

Dhani Yahya, Managing Director, Peugeot Scooters Indonesia, mengatakan bahwa Peugeot Scooters merupakan skuter premium dari Perancis yang mencerminkan keunggulan yang sangat kuat dari segi desain, teknologi dan kualitas berkendara yang baik.

”Ini merupakan langkah kecil kami dan kami yakin bahwa Peugeot Scooters akan dapat tumbuh berkembang dan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia,” ucap Dhani.

Garansindo sudah mulai mengirimkan skuter berlogo singa mengaum ini sejak awal Maret 2015. Tiga model disuguhkan memenuhi segmen berbeda. Bagi yang suka nuansa retro, ada Django yang bermesin 150 cc injeksi 4-tak.

Penggemar desain premium dan sporty, disiapkan CityStar bermesin mesin 200 cc 4-tak 2-silinder. Sementara penyuka skuter bertenaga besar tiga roda, diberikan pilihan model Metropolis bermesin mesin 400 cc.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa