Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Area Test Drive Diserbu Pengunjung IIMS

Setyo Adi Nugroho - Senin, 11 April 2016 | 10:45 WIB

Jakarta, Otomania – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, menjadi ajang pengunjung untuk ikut merasakan model-model terbaru kendaraan roda empat yang hadir di pameran ini. Caranya dengan mengunjungi area Parade Test Drive IIMS 2016 di area outdoor pameran.

Selama empat hari penyelenggaraan IIMS 2016, hingga Minggu (10/4/2016), sudah terdaftar 619 pengunjung, pameran yang berniat mencoba beragam kendaraan di area pengujuan tersebut.

Jumlah pengunjung terbanyak yang melakukan test drive ada di hari Sabtu (9/4/2106) dengan jumlah 243 orang. Hari pertama pembukaan terdapat 60 orang, hari kedua 141 orang dan hari keempat, Minggu,hingga pukul 4 sore tercatat 175 orang.

Para pengunjung dapat mencoba beragam merek dan model kendaraan di area test drive ini. Ada sekitar 14 merek dengan beragam model kendaraan yang ditawarkan untuk dijajal pengunjung. Mulai dari merek premium seperti Merecedes-Benz, BMW, MINI, dan Fiat hingga model-model populer seperti SUV, dan MPV pabrikan Jepang.

Waktu untuk menjajal kendaraan ini dibuka sejak pukul 9.00 hingga 21.00 WIB, atau sesuai dengan waktu yang ditentukan masing-masing merek.

Bagi Anda yang ingin mencoba kendaraan roda empat terbaru silahkan datang ke pameran IIMS 2016, JI Expo Kemayoran, sampai tanggal 17 April 2016 mendatang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa