Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Melamar Pacar sampai Anak Hilang di IIMS 2016

Donny Apriliananda - Minggu, 10 April 2016 | 17:01 WIB

Jakarta, Otomania — Tak cuma mobil, motor, dan berbagai ikon otomotif yang menjadi warna Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Banyak hal yang unik selama penyelenggaraan, termasuk efek dari riuhnya pengunjung, hingga suasana yang buat sebagian orang dianggap romantis.

Sabtu (9/4/2016), di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, tempat diselenggarakannya IIMS 2016, diwarnai cerita anak hilang atau terlepas dari pengawasan orangtuanya. Otomania melihat sendiri saat bocah laki-laki menangis sambil memanggil ibunya di Hall C.

Sang anak rupanya terlepas dari gandengan orangtua yang sedang menikmati jajaran moge di booth Yamaha. Beruntung, orangtuanya segera menyadari dan mencari suara tangisan anaknya yang semakin terisak.

Ternyata sebelumnya, menurut pengakuan penjaga booth Yamaha, sudah ada ”anak hilang” lain yang mengalami nasib serupa. ”Tetapi, enggak jauh juga (dengan orangtuanya). Cuma tiba-tiba sudah ikut kerumunan orang yang jalan aja. Memang banyak orang dan sempit,” cerita penjaga booth.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, juga mempunyai cerita unik. Dirinya mendapati kejadian unik di tenda Indonesian Builder, area outdoor JI Expo. Seseorang melamar gadis idamannya dengan memanfaatkan suasana IIMS 2016 yang riuh.

”Pria yang melamar adalah builder dari Bali, ceweknya orang Jepang. Kebetulan sang cowok juga sedang ulang tahun. Diam-diam dia memesan kue via mekaniknya, lalu dibawa ke ceweknya dan ada tulisan 'Will you marry me?' di sana,” kata Hendra, atau disapa Kohen, Minggu (10/4/2016).

Pada ajang pameran besar seperti IIMS 2016 memang kerap ditemukan momen-momen unik. Crowd yang sangat besar membuat semua kemungkinan bisa terjadi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa