Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelek dan Ban "Menghilang" dari IIMS 2016

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 10 April 2016 | 10:40 WIB

Jakarta, Otomania – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 juga menyediakan beragam aksesors. Bagian aksesori ini terletak di area luar pameran berupa tenda besar di bagian belakang arena test drive kendaraan.

Pengunjung dapat menjumpai beragam produk yang berhubungan dengan kendaraan baik roda empat maupun roda dua. Dua buah tenda yang masing-masing berukuran panjang 70 meter dan lebar 30 meter menjadi tempat pengunjung untuk mencari ragam pernak-pernik yang dibutuhkan kendaraan mereka.

Dari pantauan Otomania pada Sabtu, (9/4/2016), bagian aksesoris ini cukup ramai dikunjungi oleh pengunjung pameran. Beragam booth menawarkan produk-produk unggulan mereka.

Produk-produk seperti karpet mobil, kaca film, kulit jok mobil, pelumas rantai, perkakas kendaraan dan aksesori mobil mendominasi area aksesoris. Pada area aksesoris ini juga terdapat booth dari Kementrian Perindustrian yang menawarkan produk berkualitas dari dalam negeri seperti knalpot.

Selain pernak-pernik mobil, hal aksesoris ini juga dijadikan tempat promo oleh sebagian perusahaan sebut saja beberapa perusahaan jual beli online dan jual beli perumahan.

“Tahun ini cukup ramai meski tidak selengkap dulu. Saya masih dapat barang yang saya cari namun saya tidak menemui aksesoris seperti ban dan pelek kendaraan di sini. Harapannya tahun depan bisa kembali lengkap,” ucap Laurent, pengunjung IIMS 2016.

Pelek aftermarket dan produk ban biasanya bisa dengan mudah ditemui di IIMS. Tapi tahun ini produk tersebut tidak tersedia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa