Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Ford di IIMS Diskon Rp 50 Juta

Stanly Ravel - Sabtu, 9 April 2016 | 11:34 WIB

Jakarta, Otomania - Meski sudah menutup bisnisnya di Indonsia, Ford masih ambil bagian di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Kali ini diwakili Ford Nusantara, sebagai diler, dengan booth yang sederhana di arena out door.

Model yang dipajang pun hanya terdiri dari tiga line-up saja, yakni Ford EcoSport, All New Everes, dan New Ford Ranger. Ketiga dijual dengan diskon harga yang lumayan besar.

"Kami cuma ada tiga model saja di sini (IIMS), semua model kami kasih diskon lumayan besar. Untuk EcoSport bisa sampai Rp 50 juta, Everest Rp 20 juta dan Ranger Rp 30 jutaan," ucap wiraniaga Ford Nusantara yang enggan disebut namanya kepada Otomania, Kamis (8/4/2016).

Wiraniaga tersebut pun memastikan bahwa bagi calon konsumen Ford yang mau membeli produk mobil asal Amerika ini tak perlu khawatir mengenai purna jual. Mulai dari suku cadang sampai bengkel resmi masih tetap ada dan beroperasi.

"Suku cadang kita banyak, bengkel juga masih berjalan jadi tidak perlu khawatir pakai atau mau beli Ford lagi," ujarnya.

Selain diskon menarik, Ford Nusantara juga menawarkan penjualan dengan paket kaca film selama IIMS. Harga yang ditawarkan dengan dipotong diskon, konsumen sudah mendapat paket kaca film penuh untuk kendaraan Ford.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa