Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Adu ”Cozy” Lounge Moge di IIMS, Mana Paling Nyaman?

Donny Apriliananda - Senin, 11 April 2016 | 08:20 WIB

Jakarta, Otomania – Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini diikuti berbagai merek yang menampilkan sepeda motor besar. Sebut saja Honda, Kawasaki, Yamaha, Ducati, hingga BMW. Kemasan mewah pun tersaji, kecuali Yamaha yang berbaur dengan motor-motor harian.

Honda dan Kawasaki berdampingan, masing-masing punya konsep, meski garis besarnya sama. Kawasaki punya deretan sofa empuk di booth Hall C JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Tersedia berbagai macam minuman untuk para pelanggan, bersebelahan dengan counter ada pajangan apparel yang siap dipilih.

Menariknya, Kawasaki juga mengadakan games balap menggunakan ZX-10R. Syaratnya, konsumen yang melakukan pembelian minimal Rp 250.000, atau menunjukkan STNK Kawasaki. Hadiahnya lumayan, helm Nolan hingga inner suit Taichi.

Honda mirip, tapi bedanya tidak ada sofa, hanya kursi-kursi tinggi untuk bertransaksi atau sekadar bersantai. Dipajang berbagai apparel dengan harga diskon untuk penggemar big bike Honda. BMW Motorrad di aera outdoor. Konsepnya sederhana, terdapat lounge yang berada di bagian atas booth.

Paling mewah justru Ducati. Lounge tersedia di atas kontainer, didesain sedemikian rupa hingga tampak luks. Minuman panas dan cemilan tersedia untuk dikonsumsi konsumen secara gratis. Dari atas, konsumen bisa melihat suasana Hall C, cukup nyaman.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa