Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Arena Test Moge Sempit, Pengunjung Kurang Puas

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 10 April 2016 | 16:11 WIB

Jakarta, Otomania – Pengunjung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 bisa mencoba ragam sepeda motor di arena Test Ride IIMS 2016. Penyelenggara pameran PT Dyandra memang menyediakan arena test ride ini agar pengunjung dapat merasakan sepeda motor terbaru yang ditawarkan.

Dari pantauan Otomania, pengunjung mencoba model sepeda motor yang memiliki kapasitas mesin besar seperti yang ditawarkan Ducati, BMW, Honda, Royal Enfield dan Yamaha. Namun sebagian pengunjung merasa kurang puas dengan luas area test ride yang dirasa terlalu sempit.

“Senang bisa coba sepeda motor yang saya impikan. Namun luas lahan buat tes kurang luas. Motor bermesin besar jadi tidak bisa mencoba akselerasi di sini,” ucap Tommy, pengunjung IIMS 2016 asal Rawasari, Jakarta.

Tommy membandingkan dengan luas arena tes tahun lalu. Tommy setiap tahun datang ke pameran IIMS karena ingin mencoba motor-motor baru di pameran ini.

“Kalau sama tahun lalu kurang luas. Tapi untuk model yang ditawarkan untuk dicoba tahun ini bagus-bagus,” ujar Tommy yang dalam tes kali ini mencoba Honda Vultus dan Royal Enfield

Hal senada di ungkapkan Hendro, yang mencoba sepeda motor BMW Touring seri GS. Menurutnya, arena test ridenya kurang luas, terlebih dengan motor berkapasitas mesin besar.

“Area berbeloknya kecil dan rintangannya hanya berupa speed bump. Cukup mewakili memang tapi kurang luas arenanya,” ujar Hendro.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa