Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS Capai Rekor Pengunjung Harian

Donny Apriliananda - Minggu, 10 April 2016 | 16:41 WIB

Jakarta, Otomania — Akhir pekan ini, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, penuh sesak. Bahkan jumlah pengunjung pada Sabtu (9/4/2016) memecahkan rekor selama diselenggarakannya IIMS di tempat ini sejak 2007 silam.

Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara pameran tahunan ini melaporkan jumlah pengunjung kemarin sebanyak 51.848 orang. Sebelumnya, Jumat (7/4/2016), tercatat 34.122 orang. Secara total, tiga hari pertama penyelenggaraan sudah mencapai 108.030 orang berkunjung.

”Terus terang kami kaget. Tahun ini kan peserta belum 100 persen, kondisi hall juga tidak seutuhnya. Pengunjung yang membeludak ibarat ’happy problem’ buat kami, dan ini mencapai rekor jumlah pengunjung harian,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, Sabtu (10/4/2016).

Angka yang tercatat, ujar pria yang akrab disapa Kohen itu, belum pernah dicapai meski pada puncaknya saat IIMS 2014, di salah satu hari, jumlah pengunjung hampir mendekati raihan pada Sabtu (9/4/2016) itu.

Kohen juga mengatakan bahwa tahun ini IIMS makin terasa penuh. Setiap sudut merasakan aliran pengunjung, termasuk para penjual makanan kebagian rezeki dari IIMS. Bahkan hari ini, saat pameran belum dibuka, pengunjung sudah antre membeli tiket.

”Tahun lalu, memang banyak keraguan. Tapi sekarang terbukti, masyarakat merasa butuh pameran seperti ini. Tidak penting siapa penyelenggaranya,” ucap Kohen.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa