Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Brio Satya CVT Tak Senggol Brio RS

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 9 April 2016 | 13:24 WIB

Jakarta, Otomania – Kehadiran New Brio Satya E CVT sebagai salah satu pilihan mobil LCGC dari Honda membuat pilihan kendaraan di kelas mobil murah semakin ramai. Banderol harga yang cukup dekat dengan sang kakak, New Brio RS, membuar dua model bisa saling bertarung memperebutkan pasar.

Ini ditanggapi berbeda oleh Jonfis Fandi, Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM). Menurutnya, kedua model ini tidak akan saling mengganggu. Honda menawarkan pilihan baru bagi calon konsumen LCGC serta model baru bagi konsumen yang city car.

“Tidak akan menggangu. Kami memberikan pilihan model lebih lengkap pada Brio Satya untuk dipilih konsumen. Dulu hanya ada tranmisi manual sekarang pakai CVT yang lebih halus,” ujar Jonfis saat dihubungi Otomania, Sabtu (9/4/2016).

Jonfis juga menambahkan, model baru ini mengubah jajaran produk Brio yang ditawarkan Honda ke konsumen. Jika dulu ada Brio dengan transmisi otomatis, kini kelas tersebut ditempati oleh Brio RS CVT.

“Model Brio dengan transmisi otomatis atau Brio AT kini posisinya ditempati kehadiran Brio RS CVT,” ujar Jonfis.

Saat ini Honda menawarkan tiga varian New Brio Satya yakni New Brio Satya S M/T dengan harga Rp 129.600.000, New Brio Satya E M/T R[ 134.600.000 dan New Brio Satya E CVT Rp 149.600.000. Sedangkan untuk New Brio RS ditawarkan dengan dua varian yakni transmisi manual dengan harga Rp 159.000.000 dan CVT dengan harga Rp 174.700.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa