Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Unik, Wiper Ini Dipasang di Helm

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 30 Maret 2016 | 07:05 WIB

 

Jakarta, Otomania – Gelaran pameran industri otomotif dan suku cadang terbesar di Asia Tenggara, INAPA 2016, menghadirkan beragam produk dan inovasi peserta yang berasal dari 25 negara.

Salah satunya adalah peserta dari Taiwan yang menawarkan produk unik wiper untuk helm. Alat pembersih kaca helm saat hujan ini dapat dipasang dengan segala jenis helm beragam merek dan tipe.

Menurut Jerry Tseng, General Manajer HaiHao Technology, produsen wiper helm, alat ini hanya membutuhkan daya dari 4 baterai ukuran AA untuk mengoperasikan selama 8 jam.

Fitur lainya adalah pengguna dapat memilih modus ayunan bilah wiper yakni kontinu dengan 25 gerakan per menit atau intermiten dengan 15 gerakan per menit.

Penggunaan wiper helm ini juga dapat dilakukan pada saat kendaraan bergerak hingga 150 km per jam. Fitur tahan air juga disematkan pada wiper ini, membuatnya dapat difungsikan saat hujan tanpa khawatir.

Produk ini jika sudah hadir di pasaran akan dijual dengan perkiraaan harga Rp 250.000 per unit. Selama pameran INAPA 2016, Jerry berharap dapat menemukan investor untuk memperkennalkan dan menjual produknya di pasar Indonesia.

Tertarik? Segara kunjungi pameran INAPA 2016, yang berlangsung di JI Expo Kemayoran, 29 Maret hingga 1 April 2016, dan datang ke booth Haihao Technology di Hall A3 booth P3-06.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa