Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Cantik Lampu Utama Innova Lawas

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 23 Maret 2016 | 08:25 WIB


Jakarta, Otomania
– Beragam model headlamp atau lampu depan kendaraan saat ini banyak beredar di pasaran. Tujuannya sudah pasti untuk mempercantik tampilan kendaraan agar nampak lebih menarik.

Bagi para pemilik Toyota Innova keluaran tahun 2015, saat ini sudah ada produk aftermarket model lampu depan yang dapat dipasangkan pada kendaraan.

“Produk ini dari Taiwan. Cara pemasangannya pun mudah, bisa ditunggu dan langsung digunakan,” ujar Yanti, tenaga penjual di A’Ong Motor, Ruko Harapan Indah, saat ditemui Otomania, Selasa (22/3/2016).

Model headlamp untuk Innova ini menggunakan lampu daytime running light (DRL) yang menimbulkan kesan modern kendaraan di siang hari. Model proyektor headlamp tersedia lengkap untuk low beam dan high beam . Bohlam lampu juga dapat diganti menggunakan lampu halogen yang lebih terang.

“Kalau bawaannya lampu sudah halogen, biasanya lebih mudah untuk dipasang. Jika belum harus ada penyesuaian untuk ketinggian lampu,” tambah Yanti.

Tertarik? Siapkan dana sekitar Rp 4 juta sepasang untuk mendapatkan headlamp ini termasuk biaya pemasangan.

A’Ong Motor
Ruko Harapan Indah Blok EF Unit 21,
Bekasi, Indonesia 17131
021 8884843

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa