Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Talang Air buat Innova dan Pajero Sport Terbaru

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 23 Maret 2016 | 08:45 WIB
Jakarta, Otomania – Kehadiran produk-produk kendaraan terbaru di Tanah Air membuat produsen aksesori dan perlengkapan kendaraan makin kreatif. Salah satunya adalah produsen asal Bandung, CDS, yang memproduksi ragam aksesori dan kosmetik mobil.

Produk yang telah hadir adalah side visor atau talang air untuk dua kendaraan terbaru All New Toyota Innova dan All-New Mitsubishi Pajero.

“Modelnya mengikuti bentuk bawaan. Ukurannya pun sudah disesuaikan dengan rangka jendela produk baru tersebut,” papar Aliong, dari toko aksesoris Berkat Cahaya Abadi, supplier untuk produk aksesoris CDS di Ruko Harapan Indah, saat ditemui Otomania, Selasa (22/3/2016).


Model side visor berbahan akrilik ini cukup dipasangkan pada rangka jendela menggunakan perekat 3M.  Untuk warna, saat ini hanya tersedia dengan warna gelap.

Perangkat side visor ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 200.000 satu set dua depan dan dua belakang untuk model Pajero. Sedangkan untuk model All New Innova, side visor ini dihargai Rp 180.000 satu set.

Berkat Cahaya Abadi
Ruko Harapan Indah Blok EJ, No 11, Bekasi
021-8897 1316

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa