Buktikan Kualitas, Sony Gelar Kontes Audio

Stanly Ravel - Jumat, 25 Maret 2016 | 11:01 WIB

Jakarta, Otomania - PT Berkat Audio Perkasa Jaya (BAPJ) selaku distributor Sony Car Audio Indonesia siap menyelengarakan kompetisi Car Audio. Acara ini digelar dengan mengandeng Audo Workshop (AWS) dalam rangka menyambut kehadiran sejumlah produk baru Sony Hi-Res.

Kontes audi akan dilaksanakan pada 30 Maret pekan depan di Elcetroonic City, SCBD. Kompetisi ini diklaim menjadi pengalaman berharga bagi para installer andal di Indonesia untuk memaksimalkan produk Hi-Res.

Chandra Budiman sebagai Head Project Sony Hi-Res Audio Indonesia mengtakan bahwa ini merupakan acara kelanjutan dari peluncuran produk pada Januari lalu.

"Kami bikin ini sekaligus untuk menguji produk kami. Sampai mana maksimalnya, soal kualitas, kemampuan, dan pengembanganya. Kami mau tahu sampai mana produk kami bila dimaksimalkan oleh para installer di Jakarta," ucap Chandra kepada Otomania, Kamis (24/3/2016).

Kontes ini nantinya akan langsung dijurikan oleh Enginer Sony dari Jepang, Hisashi Hayakawa dan Hirokazu Hayashi. Akan ada dua kategori dalam kontes nanti, yakni Class A dan B.

Untuk kelas A peserta wajib menggunakan full line-up Sony Hi-Res meliputi head unit Sony RSX-GS9, super tweeter XS-GS1, speaker 2 way XS-GS1621C, subwoofer XS-GSW12D, power XM-GS4, dan XM-GS100.

Sedangkan untuk kelas B, peserta hanya wahib menggunakan head unit dan super tweeter saja. Untuk pelengkap instalasi di bolehkan menggunakan produk lain.

"Ada tujuh kategori yan jadi point penilaian. Mulai dari bass, midrange vocal, trable, tonal balance, stereo balance, dan musicality. Untuk lagu menggunakan Immediately Blesses-Keith Greeninger and Dauan Kai," ucapnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa