Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Fino 125 Blue Core Mengaspal di Sulawesi

Azwar Ferdian - Senin, 7 Maret 2016 | 07:05 WIB

Makassar, Otomania - Yamaha New Fino 125 Blue Core, resmi meluncur di kota Makassar, Sulawesi Selatan, dengan tema peluncuran "Istimewakan Dirimu", Minggu, (6/3/2016). Sebagai informasi, Fino ternyata cukup laris di Makassar hingga mendapat kehormatan meluncurkan Fino dengan meriah.

Pada 2015 lalu, area Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) menyumbang penjualan Fino terbesar kedua setelah Jawa Barat. Tahun lalu di Sulselbar penjualan Fino mendulang 1.200 unit per bulan. Sedangkan pada Januari dan Februari tahun ini meningkat drastis 2.000 unit per bulan.

"Setelah peluncuran perdana di Bandung Januari lalu, akhirnya New Fino 125 Blue Core hadir di Makassar. Ini salah satu tempat favorit penyuka Fino. Mereka suka warna-warna Fino dan dengan sampainya varian barunya di sini apalagi berteknologi Blue Core, makin menggairahkan pasarnya di sini," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

New Fino 125 Blue Core tetap tampil dengan gaya Elegant dan Sporty yang stylish sebagai identitas Fino yang sudah dikenal luas masyarakat. Kali ini sentuhannya lebih wanita, makin memikat dengan desain Stylish and Beautiful.

Mengambil bentuk lekukan “S” Shape, desain bodi yang ramping dengan sentuhan gaya elegan dan disempurnakan Diamond Cut Lens, desain lampu depan yang anggun dengan kilauan bagaikan berlian.

New Fino 125 Blue Core didukung fitur-fitur baru Advance Key System dengan Answer Back dan Auto Open Key Shutter (membuka dan memasukkan kunci) jadi mudah, cepat dan praktis. Mesin Blue Core 125cc Irit, Halus dan Nyaman. Menyempurnakan motor yang Stylish and Beautiful persembahan Yamaha untuk wanita Indonesia dan cocok pula untuk pria.

"Sejak pakai teknologi injeksi, penjualannya terus naik, apalagi sekarang dengan Blue Core. Di sini Fino sudah jadi tren disukai anak-anak muda usia di bawah 25 tahun. Mereka paling suka yang warna tipe premium," jelas Frengki, GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor, Main Dealer Yamaha di Sulselbar.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa