Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peminat Fino Meningkat, Inden Satu Bulan

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 17 Februari 2016 | 10:15 WIB


Jakarta, Otomania –
New Fino 125 Blue Core jadi produk skutik pertama yang diluncurkan pada awal tahun ini di Bandung, Jawa Barat. Selain dinaikkan kapasitar silindernya menjadi 125 cc, skutik retro–modern Yamaha ini juga sudah berteknologi Blue Core.

Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta mengatakan, peminat skutik retro Yamaha ini, khususnya di Jakarta cukup baik. Tahun lalu saja berhasil terjual sebanyak 5.000 unit di tiap bulannya.

“Kami yakin dengan peningkatan performa mesin dan fitur-fitur terbaru yang berteknologi tinggi, akan membuat peminatnya semakin bertambah. Untuk wilayah Jakarta sendiri ditingkatkan 20 persen dari penjualan sebelumnya di 5.000 unit,” ujar Frengki menjawab Otomania, Sabtu (13//2/2016).

Namun, lanjut Frengky, kontribusi Fino masih ada di bawah Mio dan NMAX untuk wilayah Jakarta. Meski begitu, New Fino 125 Blue Core, yang diluncurkan pada 9 Januari 2016 lalu, inden selama tiga minggu sampai 1 bulan.

“Jadi konsumen diharapkan untuk bersabar sedikit dalam menunggu unitnya. Kami juga tidak menyangka respon pasar cukup baik, untuk poduk terbaru ini,” ujar Frengky.

Harga Yamaha New Fino 125 Blue Core Tipe Premium (Elegant) dan Sporty dijual Rp 16.250.000 OTR Jakarta. Untuk setiap pembelian New Fino 125 Blue Core, Yamaha memberikan helm berdesain retro dan jaket yang seragam dengan warna motor.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa