Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Ajak Konsumen “Valentine” Bersama

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 14 Februari 2016 | 08:36 WIB

Jakarta, Otomania –
Sambut hari Valentine, Yamaha Indonesia gelar nonton bioskop bareng para konsumen bersama pasangannya di tiga kota besar. Kota yang beruntung jadi lokasi kegiatan Yamaha ini diantaranya Jakarta, Bandung dan Yogyakarta.

Kegiatan ini sekaligus jadi ajang promosi Yamaha untuk produk skutik New Fino 125 Blue Core, yang diluncurkan 9 Januari 2016 lalu di Bandung, Jawa Barat. Para peserta dipilih berdasarkan foto dengan kriteria yang ditentukan, kemudian diunggah ke media sosial Instagram dan menyertakan akun @yamahaindonesia.

Mohammad Masykur, Asisten General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, ini merupakan salah satu cara Yamaha mendekatkan diri dengan para konsumen. Selain itu, para konsumen bisa kenal lebih jauh dengan produk skutik New Fino 125 Blue Core.

“Selain kami ajak untuk nonton bersama film box office anyar, Deadpool, mereka yang beruntung juga bisa semakin tahu New Fino 125 Blue Core. Semua yang ada di acara ini, kami harapkan Yamaha selalu di hati mereka, yang juga merupakan konsumen kami," ucap Masykur.

Salah satu pasangan yang beruntung mendapat tiket nonton bareng bersama Yamaha, Yaohan Bagaskara dan Galuh Dwi Ayu mengatakan, untuk produk yang bergerak di dunia otomotif, kegiatan ini mereka rasa cukup unik. Sama sekali tidak ada hubungannya dengan otomotif.

“Acara ini menyenangkan, nonton bareng dan merayakan valentine bersama-sama juga. Kemudian juga jadi lebih tahu keunggulan-keunggulan Skuit Yamaha Fino, yang ternyata punya banyak keunggulan yang jarang didengar. Untuk saat ini saya sehari-hari menggunakan Yamaha Scorpio,” ujar Bagas.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa