Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Menarik Yamaha Fino di Februari

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 17 Februari 2016 | 09:59 WIB

Jakarta, Otomania –
Yamaha DDS Jakarta sediakan promo khusus sepanjang bulan Februari 2016, untuk merayakan bulan kasih sayang (Valentine). Namun, program ini berlaku hanya untuk pembelian New Fino 125 Blue Core.

Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta mengatakan, khusus untuk di wilayah Jakarta, pihaknya memberikan voucher diskon sebesar Rp 500.000 untuk pembelian Yamaha Fino saja.

“Februari jadi bulannya kasih sayang, yang kami lakukan salah satunya dengan memberikan kesenangan kepada para konsumen dengan promo ini,” ujar Frengky, Sabtu (13/2/2016).

Frengky melanjutkan, selain voucher, di setiap diler yang ada di seluruh Jakarta, Yamaha memberikan kesempatan untuk tukar tambah (trade in). Tentunya ini juga hanya berlaku bagi konsumen yang ingin memiliki Yamaha Fino terbaru.

“Silahkan datang ke diler-diler di Jakarta, coba terlebih dahulu skutik Fino terbarunya. Kemudian bagi yang ingin, kami juga menyediakan program trade in Yamaha Fino. Jadi cukup banyak kesempatan di Februari,” ujar Frengki.

Frengky melanjutkan, semua merek dan model sepeda motor bisa digunakan untuk tukar tambah New Fino 125 Blue Core. “Sepeda motor lama dengan merek apa saja bisa, dan harga jualnya tentu kami akan nilai sesuai dengan kondisinya,” ujar Frengky.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa