Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Trax Siap Huni Garasi Konsumen

Stanly Ravel - Jumat, 4 Maret 2016 | 07:25 WIB

Jakarta, Otomania - Chevrolet Trax menjadi andalan General Motor (GM) Indonesia saat ini. Meski sudah diluncurkan sejak Desember 2015 lalu, namun proses pengiriman ke konsumen baru akan dilakukan Maret ini.

Menanggapi hal ini, Yuniadi Haksono Hartono, GM Indonesia-Chevrolet External Affairs & PR Director, mengatakan bahwa distribusi Trax tetap dalam jadwal yang sudah direncanakan, bahkan tidak ada keterlambatan.

"Sejak awal kami sudah informasikan kalau Trax baru akan kami lakukan pengiriman ke konsumen antara Februari dan Maret 2016, sampai saat ini semua berjalan lancar tanpa ada keterlambatan," ujar Yuniadi kepada beberapa media, Kamis (3/3/2016).

Menurutnya, langkah ini diambil karena menunggu unit produksi terbaru yang di datangkan langsung dari Korea Selatan. Karena saat diperkenalkan pertengahan lalu dan saat resmi diluncurkan masih menggunakan produksi 2015.

"Kalau yang bulan ini akan dikirim ke konsumen sudah produksi baru, kode VIN (Vehicle Identification Number) sudah 2016 bukan 2015," ucapnya.

Sebagai informasi, meski bermain di kelas low SUV tapi Trax memiliki tenaga terbesar diantara para kompetitornya. Menggunakan mesin 1.400 cc yang ditopang dengan teknologi turbo produksi tenaganya mencapai138 tk (141 PS) dan torsi maksimal hingga 200 Nm.

Chevrolet Trax datang dalam dua tipe, LT dan LTZ. Keduanya dibanderol dengan harga Rp 267 untuk LT, dan Rp 291 untuk LTZ.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa