Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Menarik Diler Chevrolet Bintaro

Stanly Ravel - Kamis, 3 Maret 2016 | 19:31 WIB

Jakarta, Otomania - Auto Kencana Putera sebagai rekanan dari General Motor (GM) Indonesia resmi mendirikan diler Chevrolet terbarunya, Kamis (3/3/2016). Terletak di kawasan CBD Emerald Boulevard Blok CE B03, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, diler ini punya beragam promo menarik sepanjang Maret 2016.

Tan Candra selaku Branch Manager Auto Kencana Putera Bintaro mengatakan bahwa selama masa peresmian, dilernya memiliki beragam program menarik yang bisa dimanfaatkan konsumen.

"Sampai akhir Maret 2016 ini kita punya rangkaian program menarik khusus konsumen yang melakukan servis di sini (Chevrolet AK Putera Bintaro). Mulai dari gratis 1 liter oli, gratis service check up, sampai diskon suku cadang dan jasa sebesar 25 persen," ujarnya kepada Otomania, Kamis (3/3/2016).

Sampai saat ini menurut Candra hanya diler Chevrolet AK Putera Bintaro yang memiliki penawaran ini. Namun begitu untuk diskon suku cadang, untuk saat ini hanya bisa dinikmati oleh pemilik kendaraan baru, sedangkan jasa berlaku untuk semua tipe dan tahun.

"Untuk suku cadang karena baru tersedia komponen untuk mobil baru jadi kita fokuskan ke produk baru, tapi jasa bisa dimanfaatkan semua tipe dan tahun. Selain diskon servis, hari ini kita juga punya penawaran menarik untuk pembelian Captiva tipe apapun yakni diskon nol persen selama dua tahun," ucap Candra.

Sedangkan untuk komunitas pengguna Chevrolet, AK Putera Bintaro juga siap memberikan diskon sebesar 10 persen untuk layanan servis berkala.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa