Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Angkat Gengsi, Markas GM Indonesia Pindah ke Kawasan Elite

Stanly Ravel - Rabu, 23 Desember 2015 | 09:25 WIB

Jakarta, Otomania - Resmi menutup pabriknya di Pondok Ungu pada akhir Juni 2015, PT General Motors (GM) Indonesia kembali membuka kantor baru di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 11 Desember 2015.

Langkah ini diakui jajaran manajemen GM sebagai langkah untuk mendekatkan diri dengan para pelanggannya.

Yuniardi Haksono sebagai External Affairs and Public Relations Director GM Indonesia mengatakan bahwa kepindahan kantor ini menjadi pembuktian bahwa Chevrolet sampai saat ini masih aktif dan tetap eksis di Indonesia.

"Dengan pindahnya kantor GM Indonesia di kawasan yang lebih mudah dijangkau menjadi bukti bahwa kami ingin lebih dekat dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan kami," ujarnya saat bertemu dengan Otomania di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (18/12/2015).

Menurut dia, dengan berada di salah satu kawasan elite Ibu Kota, juga diharapkan bisa mengangkat nilai dari merek Chevrolet. Bahkan bisa menepis keraguan publik yang selama ini banyak terjadi.

"Kepindahan kami di lokasi yang lebih elite menjadi langkah untuk menepis keraguan masyarakat. Chevrolet akan tetap ada di Indonesia, bahkan pada tahun depan kami akan aktif dengan beberapa kegiatan yang bermuara pada perbaikan pelayanan. Salah satunya dengan penambahan dan renovasi diler dengan kelengkapan yang lebih modern," ujar Yuniadi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa