Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berburu Spot Unik di Jakarta Berhadiah Chevrolet Trax

Stanly Ravel - Jumat, 18 Desember 2015 | 17:28 WIB

Jakarta, Otomania - PT General Motors (GM) Indonesia meluncurkan program kompetisi digital yang memperebutkan satu unit Chevrolet Trax. Kompetisi ini bertema "Trax Unlock the City", publik ditantang untuk memberikan ide kreatif seputar tempat-tempat unik yag tersembunyi di Jakarta.

Program kompetisi ini dijalankan secara digital melalui sarana jejaring sosial Chevrolet dan melewati beberapa tahapan. Pertama dimulai dengan pencarian empat peserta sesuai gaya Chevrolet Trax dan akan berakhir pada 16 Januari 2016.

Kedua, setelah terpilih empat peserta pada Februari 2016 nanti Chevrolet akan mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi virtual navigator mengarahkan empat peserta mencari tempat unik yang tersembunyi.

Selanjutnya yang juga merupakan tahapan terakhir dari semua rangkaian kompetisi adalah petualangan seru menjelajah kota dengan didampingi dua orang selebriti. Peserta yang berhasil menemukan lokasi tempat unik tersembunyi terbanyak dengan nilai tertinggi akan mendapatkan satu unit Trax tipe tertinggi.

"Program Trax Unlock the City merupakan lanjutan kampanye dari Trax dan wujud komitmen Chevrolet dalam memperkenalkan SUV kompak barunya. Tujuan dari program ini adalah untuk mendorong minat masyarakat dalam mengenal, merasakan fitur dan teknologi, serta kenyamanan berkendara dengan Chevrolet Trax," ucap Meilita Iskandar, Marketing Director GM Indonesia dalam konferensi persnya di Mal Central Park, Jakarta Barat, Jumat (18/12/2015).

Untuk registrasi, para peserta harus mengirimkan video berdurasi satu menit dengan gaya yang paling menarik. Selain itu wajib menyampaikan beberapa hal, seperti perkenalan diri, menyebutkan tempat unik favorit di Jakarta yang belum banyak diekspos beserta alasan mengapa layak untuk ikut dalam program ini.

Video yang sudah dibuat bisa diupload langsung ke jejaring sosial seperi Facebook Chevrolet Indonesia, dengan mencantumkan hastag (#traxunlockthecity).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa