Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Trax Masih Bisa Lebih Nyaman

Stanly Ravel - Minggu, 6 Desember 2015 | 10:21 WIB

Jakarta, Otomania - Sebagai pendatang baru, Chevrolet Trax memiliki ragam kelebihan. Salah satu yang paling menonjol adalah kapasitas mesin yang lebih kecil tapi memiliki tenaga lebih besar dari para rivalnya.

Meski memiliki modal fitur yang lebih unggul, tetapi tetap ada minusnya. Kelemahan yang Otomania dapatkan ada di sektor interior, mulai dari material dasbor yang terlihat biasa, sampai kenyamanan penumpang belakang yang tidak dilengkapi dengan ventilasi pendingin udara.

Menangapi hal ini, Dadan Ramdhani selaku Director Customer Care GM Indonesia mengatakan bahwa tanpa dilengkapi AC di bagian tengah tapi hembusan hawa sejuk dari dashbor bisa dirasakan hingga penumpang belakang.

"AC di depan juga bisa dirasakan penumpang sampai baris kedua. Ini sudah cukup tanpa harus ditambah blower lagi," ucapnya saat sesi peluncuran Trax di Sentul, Jawa Barat, Selasa (1/12/2015).

Meski demkian, saat redaksi menjajalnya mengelilingi sirkuit Sentul di siang hari dan menjadi penumpang kedua, udara masih terasa kurang sejuk. Sedangkan saat blower dan kipas udara dinaikan, justru membuat penumpang depan dan pengendara kedinginan.

Varian LT dan LTZ pun tidak mengalami perbedaan yang signifikan. Karena sebagai varian tertinggi, LTZ masih menggunakan jok berbahan fabrik yang dikombinasikan dengan balutan kulit sintetis sebagai ornamen di sisi-sisinya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa