Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Chevrolet Trax Bersifat Sementara

Stanly Ravel - Rabu, 2 Desember 2015 | 12:25 WIB

Jakarta, Otomania - Chevrolet Trax akhirnya resmi meluncur sebagai pemain baru SUV kompak di Indonesia. Meski sudah memiliki harga resmi, namun ternyata angka yang ditawarkan merupakan harga sementara yang bisa berubah dalam beberapa bulan mendatang.

"Ini harga sementara yang kita tawarkan khusus untuk konsumen yang akan memesan mulai dari sekarang sampai proses pengiriman pada bulan Februari dan Maret 2016 mendatang," ucap External Affairs and Public Relation Director General Motor (GM) Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono kepada Otomania saat seremoni peluncuran Trax di Sentul, Selasa (1/12/2015).

Harga sementara ini ditetapkan karena untuk melihat faktor nilai tukar dollar AS di beberapa bulan mendatang. Bila mengalami kenaikan atau penurunan, harga pun bisa berubah.

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan Chevrolet Trax di bulan ini, maka unit akan diantar pada Februari sampai awal Maret 2016. Jeda waktu tiga bulan ini dikarenakan menunggu kesiapan unit yang diimpor langsung dari Korea Selatan.

"Trax ini kan kita import utuh dari Korea yang menjadi salah satu pabrik terbesar Chevrolet. Kita menunggu unit produksi baru di awal tahun agar konsumen juga mendapat VIN Code (Vehicle Identification Number) 2016 bukan 2015," ucap Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia di waktu dan tempat yang sama.

Sekadar informasi, GM Indonesia resmi merilis Trax untuk pasar Indonesia dalam dua varian, LT dan LTZ. Keduanya dibandrol dengan harga sementara sebesar Rp 267 juta untuk LT dan Rp 291 juta untuk LTZ yang merupakan varian tertingginya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa