Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Trax Incar Kaum Urban yang Butuh Mobil Fungsional

Azwar Ferdian - Selasa, 1 Desember 2015 | 14:08 WIB

Sentul, Otomania - General Motor (GM) Indonesia resmi meluncurkan Chevrolet Trax untuk pasar otomotif Indonesia, Selasa (1/12/2015). Trax yang dikategorikan ke dalam SUV kompak ini datang dengan beragam fitur menarik buat menujang kebutuhan kaum urban perkotaan.

"Dari segi desain, Trax memiliki tampilan yang fashionable yang disertai ragam fitur modern dan menarik. Ini cocok untuk para kaum urban yang memiliki jiwa mandiri, suka berpetualang, mencari hal unik yang baru serta menyukai teknologi jejaring sosial," ucap Meilita Iskandar, Direktur Marketing GM Indonesia kepada Otomania, Sentul, Jawa Barat , (1/12/2015).

Desain stylish ditunjukan dari tampilan depan, membuat Trax tetap terlihat menawan ketik dikendarai di perkotaan, tapi juga andal diajak berpetualang. Kemudahan dalam berinteraksi dengan perangkat hiburan dihadirkan melalui penggunaan layar sentuh dengan dimensi 7 inici yang sudah ditunjang dengan fitur Siri Eyes.

"SUV kompak ini kami kemas dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan penduduk kota, yang bergantung pada gaya hidup terhubung dengan teknologi," ucap Presiden Direktur GM Indonesia, Gurav Gupta.

Selain fitur, Trax juga diklaim memiliki tingkat efesiensi terbaik dikelasnya. Mengusun mesin berkapasitas 1.4L turbocharger, selain bertenaga juga mampu memberikan daya responsif yang baik.

"Trax memiliki teknologi terkini disertai penggunaan turbocharger yang mampu memberikan tarikan mesin lebih responsif. Tidak perlu dalam-dalam saat menekan gas, putaran tenaga sudah bisa keluar, hal ini juga berdampak pada sisi efesiensinya," ucap Yuniadi Haksono Hartono, Chevrolet External Affairs and PR Director GM Indonesia dalam kesempatan yang sama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa