Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Amunisi Chevrolet Trax buat Perang di Segmen SUV

Stanly Ravel - Rabu, 2 Desember 2015 | 13:12 WIB

Jakarta, Otomania - Datang sebagai pemain baru di kelas medium SUV, Chevrolet Trax punya beberapa amunisi andal untuk memberikan perlawanan kepada para rivalnya. Fitur-fitur kelengkapan yang dimilikinya tak kalah menggoda, apalgi dengan harga kompetitif.

Mulai dari desain, tampilan khas ala Amerika masih dipertahankan dengan model bumper dan gril yang terbelah. Tapi dibuat lebih stylish menyesuaikan bodi kompaknya. Kehadiran atap sunroof juga menambahkan tingkat kemewahannya.

Berbekal konfigurasi kursi 60/40, Trax mampu diandalkan untuk menampung banyak barang bawaan. Kursi belakang dapat dilipat rata sehingga menghasilkan ruang hingga 1.370 liter. General Motors Indonesia pun mengklaim bahwa kelapangan kabin di barius kedua bisa menampung tiga orang dewasa sekaligus.

Fitur Chevrolet Mylink menjadi sarana hiburan yang bersanding dengan layar sentuh 7 inci beresolusi tinggi. Mylink menawarkan kemudahan operasi intutif dari fungsi dasar dan sudah terkoneksi dengan Bluetooth untuk streaming musik serta radio TuneIn dan Stitcher.

Untuk menunjang aktivitas, Trax juga dilengkapi dengan colokan konvensional yang lebih memudahkan. Dengan daya 230 volt AC, memungkinkan penumpang melakukan pengisian baterai berbagai perangkat elektronik.

Selain tampilan dan berbagai fitur kemudahan, Trax juga datang dengan mesin 1.4L turbocharger yang memiliki tenaga terbesar di kelasnya. Mesin ini pun mengadopsi teknologi Double Continous Variable Cam Phasing (D-CVCP) yang memiliki kinerja serupa dengan Dual VVT-i.

Bicara soal keselamatan, Trax sudah dilengkapi dengan berbagai perangkat untuk memberikan rasa aman ketika berkendara. Mulai dari enam kantung udara, Electronic Stability Control (ESC), ABS, rem electronic, kendali pada sudut pengereman, sampai rear parking kamera.

Beda LT dan LTZ

Datang dengan dua versi, lalu apa saja perbedaan antara tipe LT dan LTZ ? Sebagai varian tertinggi LTZ tentu jauh lebih lengkap dan mewah, mulai dari atap sunroof, kamera parkir, sampai pelek berimensi 18 inci yang lebih lebar dari tipe LT yang hanya 16 inci.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa