Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Orlando, Gratis Bensin Senilai Rp 5 Juta

Stanly Ravel - Senin, 21 Desember 2015 | 07:06 WIB

Jakarta, Otomania - PT General Motors (GM) Indonesia memang tidak menawarkan diskon khusus untuk jajaran produk Chevrolet. Namun, ada hadiah langsung yang menarik buat konsumen yang melakukan pembelian unit Orlando.

"Untuk promo akhir tahun, kami sebenarnya tidak ada. Tapi ada voucher bahan bakar sebesar Rp 5 juta khusus konsumen yang beli Orlando di bulan ini," ucap Chevrolet External Affairs and Public Relations Director GM Indonesia, Yuniardi Haksono, kepada Otomania, Jumat (18/12/2015).

Chevrolet Orlando menjadi salah satu MPV 7 penumpang yang sampai saat ini masih di pasarkan. Mengandalkan mesin 1.8L DOHC mobil ini pun menjadi salah satu model andalan Chevrolet bermain di segmen kalangan keluarga modern.

"Orlando menjadi model yang tak kalah penting untuk kami. Ada beberapa orang yang mau mengeluarkan uang untuk mobil 7 penumpang terbaik seperti Orlando," ujar Yuniadi.

Chevrolet Orlando dipasarkan GM Indonesia dengan harga Rp 300.100.000. Meski memiliki tawaran menarik, tapi Chevrolet tidak memiliki target khusus mengenai penjualan hingga akhir Desember 2015 ini.

"Kami berikan penawaran yang menarik, tapi kami memang tidak memiliki target khusus, karena tujuan kami untuk mengenalkan produk-produk kamu dulu ke masyarakat," kata Yuniadi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa