Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Trax Bisa Dinikmati di Awal Tahun

Stanly Ravel - Minggu, 20 Desember 2015 | 09:32 WIB

Jakarta, Otomania - Chevrolet Trax resmi dipasarkan oleh PT General Motors (GM) Indonesia. Peluncuran sekaligus menandakan mulai dibuka keran pemesanan untuk Trax bagi konsumen yang berminat.

Sampai saat ini pihak GM Indonesia mengakui sudah menerima beberapa unit pemesanan. Namun sayangnya ketika ditanya mengenai jumlah dan tipe apa yang banyak dipesan, pihaknya masih enggan untuk berbicara.

"SPK (surat pemesanan kendaraan) sudah ada, tapi kita belum bisa mengatakan jumlahnya. Kampanye sosialisasi juga sudah muali kita gencarkan, dengan adanya pameran sekaligus unit test drive bagi konsumen yang mau coba langsung di beberapa Mall. Kita harapkan dengan adanya kegiatan ini akan terjadi transaksi," ujar Meilita Iskandar, Marketing Director GM Indonesia kepada Otomania dalam sesi konferensi pers di Jakarta, Jumat (18/12/2015).

Meski demkian, GM Indonesia memastikan bahwa untuk konsumen yang sudah melakukan pemesanan pada bulan Desember, akan segera menerima unit pada awal 2016.

"Kita akan kirim secepatnya, mudah-mudahan awal tahun sudah bisa dinikmati oleh konsumennya," kata Meilita.

Chevroelt meluncurkan Trax dalam dua tipe, 1.4L LT dengan harga Rp 267 juta dan 1.4L yang menjadi varian tertinggi dan dipasarkan sebesar Rp 291 juta. Harga tersebut merupakan harga sementara yang diklaim GM Indonesia menjadi tawaran khusus bagi konsumen yang melakukan pemesanan hingga diproses pengiriman berlangsung.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa