Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Dekati Warga Bintaro

Stanly Ravel - Kamis, 3 Maret 2016 | 15:45 WIB

Jakarta, Otomania - PT General Motor (GM) Indonesia kembali menunjukan eksistensi dengan meresmikan diler Chevrolet Auto Kencana Putera Bintaro, Kamis (3/3/2016). Diler ini menjadi satu-satunya diler Chevrolet di kawasan Bintaro yang hadir dengan fasilitas sales, service, and spareparts (3S).

"Kehadiran diler Chevrolet di Bintaro ini sangat penting bagi kami. Hal ini menunjukan eksitensi merek dan upaya kami untuk lebih dekat dengan konsumen," ucap Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia dalan sesi pembukaan diler di Bintaro, Kamis (3/3/2016).

Chevrolet AK Bintaro berdiri di atas lahan sebesar 2.392 meter persegi di kawasan CBD Emerald Boulevard Blok CE B03, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Dengan luas bangunan 4,871 meter, diler ini didirikan dengan empat lantai yang masing-masing memiliki fungsi berbeda.

Untuk kapasitas servis, AK Bintaro memiliki fasilitas 30 stall dengan standar pengerjaan international GM yang terbagi dalam dua lantai. Hal ini tak lepas dari upaya untuk memuaskan pelayanan konsumen di wilayah Bintaro dan sekitarnya.

"Populasi pengguna Chevrolet di kawasan ini (Bintaro) cukup banyak dan akan berkembang pesat. Jadi nilai investasi bukan hanya untuk sekarang tapi terus ke depan," ucap Yuniadi Hakso Hartono, GM Indonesia Chevrolet External Affairs and PR Director.


Pada kesempatan yang sama, Andee Y. Yoestong selaku pemilik diler Chevrolet AK Putera mengatakan bahwa dirinya merasa bangga untuk menjadi bagian dalam pengembangan bisnis GM di Indonesia.

"Ini bukan pertama kami bekerjasama dengan Chevrolet, sebelumnya kami sudah punya dua diler lain. Kami harap AK Putera dapat terus menjadi mitra yang strategis untuk Chevrolet di Indonesia," ucap Andee.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa