Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Promo Imlek dari Ford

Aditya Maulana - Senin, 8 Februari 2016 | 11:07 WIB

Jakarta, Otomania – Salah satu diler Ford di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, memberikan promo Imlek bagi calon konsumennya. Setiap pembelian Focus, Fiesta dan EcoSport, akan mendapatkan hadiah menarik.

“Promo ini sudah berlangsung sejak Januari 2016 dan memang diadakan sebagai promo Imlek. Hadiahnya berbeda-beda setiap model,” kata salah satu pramuniaga yang menolak disebutkan identitasnya kepada Otomania, akhir pekan lalu.

Pramuniaga itu menjelaskan, konsumen yang membeli Focus akan mendapatkan kaca film V-Kool dan gratis asuransi selama dua tahun. Promo Fiesta, juga mendapatkan kaca film V-Kool, iPhone6, gratis asuransi dua tahun dan full bodi kit plus DTRL.

Sedangkan promo Ecosport, meliputi gratis kaca film V-Kool, GPS Garmin Nuvi, asuransi dua tahun, bunga nol persen selama satu tahun dan gratis Skid Plate.

“Kesempatan ini masih berlaku selama persediaan masih ada. Syarat dan ketentuan juga berlaku,” kata tenaga penjual itu.

Berdasarkan daftar harga yang berlaku per Januari 2016 khusus wilayah Jakarta dan sekitarnya, Ford Focus dibanderol Rp 458.040.000, Fiesta mulai dari Rp 242.960.000 hingga Rp 291.100.000, sedangkan EcoSport dari Rp 258.060.000 hingga Rp 292.500.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa