Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Indonesia Tunda Pertemuan dengan Komunitas

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 7 Februari 2016 | 09:30 WIB

Jakarta, Otomania –
Pengumuman mundurnya Ford Motor Indonesia (FMI) yang membuat resah para konsumennya, tidak dibiarkan begtu saja oleh Komunitas Ford. Dari tiga komunitas yang dihubungi oleh Otomania, mereka bersama-sama coba berkomunikasi dengan pihak terkait.

Namun, seperti dikatakan para perwakilan komunitas Indonesian Ford Fiesta Community (Infinity), Escaperz dan Ford Focus Club Indoensia, sampai saat ini forum diskusi belum terlaksana. Bahkan pertemuan yang seharusnya dilaksanakan pada Kamis (4/2/2016) ditunda pihak FMI.

“Sebelumnya memang ada rencana FMI mengundang komunitas pada hari Kamis kemarin, namun itu tidak jadi dilaksanakan dan akan ditunda dalam waktu dekat ini. Di dalam forum tersbut FMI akan menampung dan menjawab pertanyaan semua komunitas," ujar Yuslina, Humas Infinity, Sabtu (6/2/2016).

Lina melanjutkan, agenda tersebut diharapkan agar berlangsung secepatnya dalam waktu dekat ini. Karena saat ini para komunitas Ford sedang merencanakan gathering besar-besaran yang akan dilakukan pada tanggal 28 Februari 2016.

Tetap solid

Wishnu Herlambang, Ketua Ford Focus Club Indonesia mengatakan  langkah ke depan, para komunitas Ford dan konsumen lainnya, siap merapatkan barisan untuk tetap bersatu dan tenang.

“Salah satunya upayanya yaitu dengan kegiatan Ford Gathering tanggal 28 Februari 2016, di daerah Summarecon. Kami akan mengundang seluruh komunitas Ford untuk bergabung dan tetap bersama sama dalam satu keluarga dibawah panji Ford,” ujar Wshnu.

Wishnu melanjutkan, untuk saat ini para komunitas dan semua konsumen Ford memang hanya bisa menunggu, akan langkah Ford selanjutnya.

“Kami tetap yakin produk Ford masih memiliki nilai jual yang tinggi di indonesia dan dunia. Sehingga memungkinkan untuk bisa mendatangkan investor-investor selain FMI untuk memegang kembali Ford di masa mendatang,” ujar Wishnu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa