Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Sepatu Biker RCB

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 11 Januari 2016 | 18:51 WIB

Jakarta, Otomania –
Sepatu jadi salah satu pakaian yang wajib digunakan untuk cabang olahraga sepeda motor. Namun, selain untuk kegiatan khusus (olahraga) menggunakan sepatu juga sebenarnya perlu ketika berkendara sehari-hari.

Produk yang bisa jadi pilihan ketika biker mencari safety shoes untuk berkendara, yaitu merek RCB. Produk tersebut diklaim memiliki konsep penyempurnaan struktur kaki, safety dan gaya hidup. Sehingga jadi pilihan terbaik dalam olahraga bermotor.

“Melalui Inovative & Creative Shoes Industry, RCB dikemas untuk profesional rider dan wajib dipakai juga oleh rider pemula. Dengan aksen kuat yaitu pada kontruksi, desain dan tampilan yang eye chatching, bisa mendukung performa dan kepercayaan diri ketika berkendara,” ujar Pihak RCB melalui siaraan pers yang diterima Otomania, Senin (11/1/2015).

Produk sepatu RCB mencoba untuk mewujudkan mimpi konsumen, memiliki kesempurnaan pada sebuah penampilan dan nilai safety.  Lahirnya produk ini juga seirama, dengan tingginya minat masyarakat dalam memilih sepeda motor serta pelengkap riding gear, untuk kebutuhan berkendara.

RCB menyediakan ragam sepatu untuk road race, motocross, dan dragbike. Kualitas pengerjaannya dikemas dengan tingkat presisi berdasarkan data mulai dari riset, pengujian dan penyempurnaan opini atau sesuai minat para rider.  

Dalam meriset produknya, RCB mengembangkan inspirasi dan referensi beberapa rancangan detail kaki.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa