Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pentil Murah TDR untuk Ban Tubless

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 11 Januari 2016 | 15:31 WIB

Jakarta, Otomania –
Salah satu yang penting untuk ban tubless yaitu pentil. Dengan pentil yang memiliki kualitas baik, tekanan udara pada ban tidak mudah berkurang.

Selain untuk itu, pentil juga jadi komponen untuk mempercantik tampilan sepeda motor. Beberapa tunggangan yang sudah mengalami modifikasi, mengganti pentilnya dengan produk aftermarket.

“Kami sediakan satu set pentil dengan tutupnya. Selain punya kegunaan untuk menjaga angin tetap di dalam ban, ini juga jadi piranti dekoratif untuk mempercantik tampilan sepeda motor,” ujat Yongki Vincentius, Staff Research and Development TDR Industries, Selasa (5/1/2016).

Yongki menambahkan, produk aftermarket ini juga memiliki desain yang memudahkan ketika melakukan pengisian angin. Bentuknya tidak lurus layaknya pentil biasa, tetapi bengkok ke arah samping.

“Desain pentil seperti ini bukan tanpa maksud, tapi memudahkan kita saat mengisi angin. Jadi tidak perlu repot dan kesulitan, apalagi saat cakram sudah diganti jadi lebih besar, atau modifikasi lainnya yang membuat ruang pentil menjadi sempit,” ujar Yongki.

Yongki melanjutkan, pentil ini dibanderol dengan harga hanya Rp 79.000, termasuk ongkos pasang. Bahannya ringan namun tetap berkualitas, terbuat dari alumunium.

TDR Technology Center
Jalan Swadaya IV Nomor 9
Cakung, Jakarta Timur
021 - 4600030

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa