Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ertiga Dreza Bisa Ikut Jejak Veloz

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 8 Januari 2016 | 12:42 WIB

Jakarta, Otomania –
Kehadiran  Suzuki New Ertiga Dreza sedikit mengingatkan ketika lahirnya Avanza Veloz, tipe tertinggi Avanza. Seiring waktu berjalan, Veloz akhirnya meninggalkan nama Avanza dan berdiri sendiri

Saat ditanyakan Otomania mengenai hal ini, pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang diwakili oleh Davy J Tuilan, 4W Deputy Managing Director SIS mengatakan, saat ini konsep Dreza masih berada di bawah payung Ertiga. Jadi kalau nantinya akan berdiri sendiri, konsepnya pasti akan berbeda lagi.

“Ini terkait dengan strategi atau produk line up . Seperti misalnya, kalau kami buat New Ertiga Dreza menjadi New Dreza, itu akan secara total mengubah konsep. Jadi selama bentuk mobilnya masih seperti itu, konsepnya masih sama berarti masih berada di bawah Ertiga,” ujar Davy menjawab Otomania, Kamis (7/1/2016).

Davy  melanjutkan, namun tidak menutup kemungkinan, nama Dreza bisa berdiri sendiri, itu bisa saja terjadi. Seperti saat Suzuki melihat pasar mobil low MPV (multi purpose vehicle) di atas Rp 200 juta cukup menjanjikan. Namun kembali lagi, konsep dan filosofinya akan berbeda dengan Ertiga.

“Bisa saja suatu saat nanti, karena pertanyaan Otomania, saya katakan ke tim saya untuk membuat nama Dreza berdiri sendiri. Tetapi tetap konsepnya harus kami ubah dahulu. Namun jika pasar masih tertarik dengan konsep yang ada ini, kami tetap membuatnya menempel dengan nama Ertiga,” ujar Davy.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa