Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fitur New Ertiga Dreza Coba Manjakan Penumpang

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 8 Januari 2016 | 07:35 WIB

Jakarta, Otomania –
PT Suzuki Indomobil Sales optimis dengan produk terbarunya, New Ertiga Dreza, bisa menggoda konsumen Indonesia. Kepercayaan diri SIS itu salah satunya karena fitur terbaru yang disematkan untuk memanjakan ruang kabin.

“Menurut riset yang dilakukan, 96,2 persen pemilik kendaran akan berada di dalam mobil. Maka dari itu bagian interior dari Dreza kita buat menjadi top of the class di segmennya,” ujar Davy J Tuilan, 4W Deputy Managing Director SIS, Kamis (7/1/2016).

Salah satu fiturnya, lanjut Davy yaitu head unit New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN). Dengan layar sentuh berkualitas High Definition (HD) yang terbesar di kelasnya. Head unit terbaru ini kompatibel dengan smartphone berbasis Android dan iOS yang dihadirkan untuk memanjakan para konsumennya.

Kelebihan dari AVN tersebut yaitu pada sisi Audio, Video dan Navigasi yang akurat. Dengan begitu, akan menambah kenyamanan dalam mengeksplorasi tempat-tempat yang memberikan pengalaman baru dan tak terlupakan setiap harinya. Kemudian juga sepasang tweeter ditambahkan, untuk lebih bisa memanjakan telinga dan meningkatkan kualitas audio.

Makmur, 4W Marketing Director SIS menambahkan, melalui Dreza, Suzuki ingin memberikan kenyamanan home theater di rumah ke dalam kabin mobil. “Jadi kami benar-benar sangat mengerti keluarga Indonesia,”ujar Makmur.

"Pada head unit ini tapi tidak ada CD atau DVD player, karena sudah lagi tidak zaman. Maka dari itu di sini hanya bisa menggunakan USB saja, tapi bukan hard disk. Terkait dengan format file, semua bisa dibaca, kecuali ada satu format yang tidak bisa," ujar Makmur.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa