Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tukar Tambah Mobil Lama dengan Ertiga Dreza

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 8 Januari 2016 | 06:58 WIB

Jakarta, Otomania –
Suzuki New Ertiga Dreza sudah remsi diluncurkan dan bisa langsung dinikmati konsumen Indonesia. Suzuki Indomobil Sales menawarkan program menarik buat menggoda konsumen, yakni trade in atau tukar tambah.

Bagi konsumen yang berminat mengganti mobil lamanya dengan Dreza, bisa langsung datang ke diler Suzuki. Nanti akan dibantu untuk melakukan penjualan mobil lama tersebut, agar bisa mendapatkan mobil baru (Suzuki Dreza).

“Kami akui belum memiliki bisnis mobil bekas, jadi untuk trade in sendiri tidak dilakukan secara langsung. Namun pihak kami bisa membantu, agar konsumen bisa mendapatkan Dreza. Salah satunya dengan mencarikan penjual mobil lama konsumen tersebut, hingga akhirnya bisa mendapatkan produk terbaru Suzuki ini,” ujar Donny Saputra, Kepala Pengembangan Produk Roda Empat Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada Otomania, Kamis (7/1/2016).

Donny melanjutkan, yang pasti jika sudah menginginkannya, datang dulu ke showroom Suzuki, kemudian test drive unitnya. Jika memang cocok dan ingin, teman sales bisa membantu untuk megusahakannya (membantu menjual mobil lama). Bisa saja untuk semua merek kendaraan.

Saat ini, Harga New Ertiga Dreza MT dijual Rp 216.900.000, New Ertiga Dreza AT Rp 229.500.000. Sementara untuk tipe New Ertiga Dreza GS MT Rp 223.900.000, New Ertiga Dreza GS AT Rp 236.500.000. Harga tersebut berlaku untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya (on the road).

Dreza dan Dreza GS hadir dengan warna Cool Black (hitam), Graphite Grey (abu-abu) dan Pearl Snow White (putih). Selain ketiga warna tersebut, terdapat warna Pearl Twilight Violet, khusus untuk Dreza GS.

“Kami sediakan empat warna, diantaranya Putih, Abu-abu dan Hitam dan ditambah lagi warna baru ungu violet untuk Dreza GS. Warna ungu tersebut akan terlihat seperti hitam atau gelap ketika pencahayaan temaram, sedangkan saat cahaya terang, warna ungu bercahaya terpancar," ujar Donny.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa