Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Elegan Jadi Poin Plus Ertiga Dreza

Azwar Ferdian - Kamis, 7 Januari 2016 | 18:21 WIB


Jakarta, Otomania - Dibanding dengan New Ertiga, Dreza memiliki ubahan eksterior cukup sigifikan. Wujudnya berdesain lebih mewah dan prestisius, dengan status sebagai varian tertinggi.

Dimulai dari bagian depan, pada sektor eksterior,  desain bemper depan dibuat baru dengan grill dikrom dan New LED serta menggunakan pelek alloy berukuran 15 inci. Sementara untuk Dreza GS terdapat New Ring Chrome Garnish yang tidak ada pada tipe Dreza. Pada bagian samping disematkan New Guard Side Sill Splash dan New Design Fog Lamp Bezel.

Kemudian berlanjut ke sisi belakang, terdapat desain baru Rear Bumper yang berbeda dengan Ertiga sebelumnya. Lalu New Emblem Dreza dan New Upper Spoiler with High Mount Stop Lamp. Sedangkan untuk Dreza GS, ada penambahan New Back Door Garnish Chrome dan New Rear Bumper Garnish Chrome.

Interior

Pada bagian interior, terdapat New Wood Panel Instrument pada dasbor dan 1st Row Door Trim, New Two Tone Color Seat (Dark Brown dan Brown), New Material Cover Seat dan New Pattern Material Seat & Door Trim.

Khusus untuk Dreza GS, ditambahkan New Advance sembilan inci Audio Video Navigation (AVN), layar sentuh dengan High Definition (HD) yang terkoneksi dengan sistem Android dan iOS.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa