Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penampakan Asli Suzuki Ertiga Dreza

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 7 Januari 2016 | 14:59 WIB

Jakarta, Otomania - Rupa asli dari Suzuki New Ertiga Dreza yang merupakan tipe termewah berhasil tertangkap kamera Otomania. Unit ini yang akan digunakan para wartawan untuk uji coba setelah peluncuran resmi malam nanti, Kamis (7/1/2016).

Dreza tampak dijaga ketat oleh beberapa orang termasuk petugas parkir. Oleh karena itu, Otomania hanya bisa mengambil di sisi kanan dan kiri saja.

Tipe ini nantinya akan memiliki dua tipe, yaitu Dreza dan Dreza GS. Bodi mobil low MPV (multi purpose vehicle) ini serupa dengan gambar Dreza yang bocor beberapa waktu lalu di dunia maya. Terlihat pelek baru yang dipakai memberikan kesan berbeda. Begitu juga dengan wajah depan.

Pesaing Toyota Avanza Veloz ini jadi peluru pertama Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang diluncurkan pada 2016 ini. Sebelumnya varian New Ertiga diluncurkan pada bulan September 2015 lalu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa