Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Ertiga Dreza, Amunisi Baru Suzuki di 2016

Azwar Ferdian - Kamis, 7 Januari 2016 | 18:11 WIB

Jakarta, Otomania - Suzuki Indomobil Sales (SIS), resmi meluncurkan New Ertiga Dreza, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016). Dreza jadi varian baru dari keluarga Ertiga, yang diklaim merupakan versi termewah.

Ertiga Dreza hadir dengan perubahan pada bagian eksterior dan interior, yang tampil beda dibanding sebelumnya, sehingga berkesan elegan dan luxury. Tipe tertinggi Low MPV (multi purpose vehicle) ini, hadir dengan dua pilihan model, New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS.

Makmur, 4W Marketing Director SIS mengatakan, peluncuran New Ertiga Dreza ini merupakan upaya Suzuki untuk terus berinovasi. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas produk dan pelayanan pihaknya kepada konsumen di Indonesia.

"Dari sisi produk, New Ertiga Dreza kami hadirkan, dengan fitur canggih, lebih aman dan tampilan baru yang yang menjadikan produk terbaru ini lebih elegant dan luxury. Namun tidak meninggalkan unsur utamanya, yaitu aman, mewah, irit, dan nyaman (AMIN)," ujar Makmur, Kamis (7/1/2015).

Harga untuk tipe  New Ertiga Dreza MT dijual Rp 216.900.000, New Ertiga Dreza AT Rp 229.500.000. Sementara untuk tipe New Ertiga Dreza GS MT Rp 223.900.000, New Ertiga Dreza GS AT Rp 236.500.000. Harga tersebut berlaku untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya (on the road).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa