Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Ertiga Dreza, Nikmati Program Gratis Jasa Servis

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 8 Januari 2016 | 08:15 WIB

Jakarta, Otomania – Konsep nyaman yang diberikan pada New Ertiga Dreza, tidak hanya terkait dengan produk, tetapi juga dari segi layanan purna jual. Ini akan jadi daya tarik tersendiri, di samping dari fitur-fitur yang ada di dalam mobil.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan tambahan promo. Nantinya, pembeli Ertiga Dreza akan mendapatkan program serive gratis atau free jasa servis sampai dengan 50.000 km tanpa batas waktu. Lalu ada garansi produk ampai dengan 100.000 km atau tiga tahun.

Yoyok Soebadi, 4W Service Area Representative Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan kepada Otomania, jadi tidak hanya harganya yang bersaing dengan kompetitor tapi juga dari sisi purna jual. Minimal, biaya perawatan akan bisa lebih murah dari kompetitor.

“Perawatan berkala kami harus kompetitif dengan kompetior atau nantinya kami bisa lebih murah dari kompoetitor lainnya. Pastinya apapun program servis yang yang diajukan marketing dan sales program, saya akan follow-up,” ujat Yoyok, Kamis (7/1/2016).

Selain itu, SIS menyediakan adanya Express Maintenance, sehingga pengerjaan servis unit kendaraan, dilakukan dalam waktu lebih cepat, namun kualitas sama dengan servis standar. Saat ini, jaringan Suzuki sendiri sudah tersebar di seluruh Indonesia dengan total 297 outlet.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa